7/18/2018

Tools Penghitung Jumlah Kata Word Counter

Kenapa kata dan karakter harus di hitung pada sebuah artikel yang akan anda posting pada blogspot atau wordpres, kata atau karakter  pada artikel sangat berpengaruh pada Mesin Pencarian supaya SEO (Search Engine Optimize), jadi jangan kebanyakan atau terlalu sedikit dan masing-masing ada kelebihan juga kekurangannya.
Cara Servis Komputer pemula yang seo

Ada beberapa website yang membahas tentang jumlah kata dan karakter pada sebuah artikel yang akan di upload atau di posting, mereka menuliskan antara 300-500 kata, ada juga 700 - 1.500 kata, nah untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan kata dan karakter tersebut silahkan anda kunjungi  situsnya Juragan Cipir.

Namun dalam postingan ini akan saya jelaskan cara Menghitung Jumlah dengan menggunakan Tools Penghitung Jumlah Kata Words Counter supaya artikel anda SEO  berikut ini :

Cara Menghitung Jumlah Kata Dan Karakter Menggunakan Tools Word Counter.

1. Copy dan Pastekan ke Kotak Penghitung Jumlah Kata seluruh Artikel anda yang sedang di edit pada halaman Entry Blog.
2. Perhatikan di bawah kotak ada beberapa keterangan seperti : Words, Characters, Unique Words,Sentences, dan Paragraphs.
3. Pada jumlah kata Unique words silahkan anda susun menjadi sebuah kalimat yang menarik dan ketik pada Kotak Deskripsi Penelusuran, junlah kata unik tersebut dapat digunakan sebagai Keywords atau kata kunci.
4. Untuk mengetahui jumlah kata keseluruhan perhatikan pada Words, apakah artikel anda sudah sesuai SEO atau belum.

Untuk mencobanya silahkan anda Copy Paste Artikel yang sedang di edit atau anda iseng-iseng saja mengetik pada kotak Penghitung Kata dari Words Counter di bawah ini.
Hitung-hitung Praktek dulu deh...


Powered by Word Counter


Demikian Artikel tentang  Tools Penghitung Jumlah Kata Word Counter yang dapat saya ulas, semoga bermanfaat dan kasih tahu teman-teman blogger anda dengan cara share artikel ini.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BAGIKAN ARTIKEL INI